The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Senin, 30 April 2012

SHINee Minho Memilih Super Junior Eunhyuk sebagai seniornya yang tidak pernah mentraktirnya



SHINee Minho memilih Eunhyuk Super Junior sebagai rekan label yang tidak pernah membeli makanan untuknya.
Pada Showcase 'I AM' diselenggarakan di Seoul pada tanggal 30 April, Minho diminta memilih hyung mana paling pelit, dan tidak pernah mentraktirnya makan.
Minho menjawab, "Dalam kasus saya senior Super Junior dan senior TVXQ, ada hyungs bahwa saya dekat dengan dan hyungs bahwa saya kurang dekat. Tapi selalu ada yang hyung yang tidak pernah membeli saya makanan, meskipun kita menjadi benar-benar dekat. "
Ketika ditanya siapa yang khususnya dia maksud, Minho melanjutkan, "Nah dia duduk di barisan pertama, dan gaya rambutnya menonjol antara sisanya. Ia juga memakai sesuatu di wajahnya, dan jenis terlihat seperti monyet. "
Pada saat ini, semua orang pikir itu Eunhyuk, dan Minho terus mengatakan, "Saya lebih muda jadi tentu saja saya pertama kali bisa memintanya untuk membelikan saya makan malam, tetapi sebagai hyung, dia tidak pernah pernah membuat penawaran."
Eunhyuk kemudian membela diri dengan heboh mengatakan, "Anda tahu, saya hyung, tapi ada orang yang ingin Anda membeli makanan dan orang yang Anda tidak benar-benar ingin membeli makanan. Minho lebih tinggi dari saya, dan ia tampaknya makanannya lebih baik daripada aku. Dia makan dengan baik tanpa saya harus membeli apa-apa, "yang menyebabkan semua orang untuk tertawa.
Ketika ditanya siapa yang suka ia traktir makan , Eunhyuk menjawab, "saya mentraktir diri sendiri. Saya benar mengelola diri sendiri, "melanjutkan tertawa berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar