The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Senin, 30 April 2012

4minute Hyuna mengaku bahwa dia ingin belajar balet




Pada tanggal 30 April 4minute membuat penampilan di YTN "News and Issue - Issue and People," dan mengakui pengalaman jujur ​​mereka sebagai penyanyi grup idola.

Pada hari itu, penyiar Lee Kwang Yeon memuji Hyuna 4minute karena keterampilan menarinya dan berkata "tarian Anda mengingatkan saya pada sebuah molusca."

Hyuna menjawab dengan rendah hati, "Saya tidak dilahirkan dengan bakat, saya hanya melakukan banyak hal yang berbeda ketika saya masih kecil, dan hanya datang dengan itu."

Namun, Hyuna mengaku bahwa dia ingin belajar balet. Dia jujur ​​mengakui, "saya tidak punya kesempatan untuk belajar balet dan baru-baru ini saya ingin belajar tari balet dan modern dance."

Hyuna terus mengatakan, "Ji Hyun adalah lead dance dan saya iri." Semua anggota pandai menari, tetapi mereka iri dengan keterampilan menari Nam Ji Hyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar