The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 17 Desember 2011

Hyori menawarkan nasehat kepada A-pink di ‘Birth of a Family’



Penyanyi Lee Hyori disambut pemirsa pada program hiburan untuk pertama kalinya dalam cukup lama.
Hyori menjadi tamu khusus pada 17 Desember ditayangkan dari KBS 2TV ‘Birth of a Family‘. Hal ini ditandai hiburan penampilan pertama program setelah melayani sebagai MC pada ‘College Song Festival‘ November lalu.
Penyanyi yang secara aktif mendukung hak-hak hewan bertemu dengan girl A pink yang melayani sebagai wali sementara binatang pada ‘Birth of a Family’.
A Pink bertemu Hyori dan anjingnya, Soonshim, di sebuah acara untuk mengumpulkan dana bagi tempat penampungan hewan. Hyori senang melihat 'Dali', salah satu anjing di bawah perawatan A-Pink, dan mengatakan bahwa ia telah bertemu Dali sebelumnya selama pemotretan untuk menawarkan bantuan dan dukungan untuk anjing ditinggalkan.
A Pink menerima beberapa nasihat yang baik dari Hyori yang adalah veteran pengetahuan ketika datang ke kesejahteraan hewan.
A Pink juga dengan bertanya hati-hati kepada Hyori apakah ia pernah melihat kinerja mereka. Untuk mengejutkan mereka, Hyori pergi ke atas dan melampaui harapan mereka dengan meniru gerakan tangan kupu-kupu di koreografi mereka untuk “I Don’t Know“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar