The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Selasa, 24 Oktober 2017

Rekomendasi lagu “Memory Of The Wind” by Naul


Anyeong yorobun nah kali ini aku akan merekomendasikan sebuah lagu bergenre Soul yang sangat menyentuh hati mulai dari musiknya, suara penyanyi, acting para artis dan aktor di Music Videonya. Selain itu aku juga akan membahas beberapa video cover dan instrumennya. Semoga bermanfaat !!

Nah sebelum itu mari kita bahas sang penyanyinya .... jeng ... jeng .... yaitu Naul.  

Naul tarnyata adalah salah satu member Brown Eyes bersama Yoon Gun. Brown Eyes adalah sebuah grup duo R&B ... beda yahh dengan genre lagu Memory Of The Wind. Naul juga menulis dan men-composing lagu2 untuk penyayi Younha di album 'It's Not Like That' pada tahun 2013 lalu.
Memory Of The Wind Music Video
Mvnya sendiri dibintangi oleh aktor papan atas Lee Ki Woo dan aktris Jung Eun-chae menyuguhkan jalan cerita yang apik yang didukung oleh acting yang keren dari para aktor dan artisnya memberi kesan yang dalam. Saking bagusnya lagu ini maka banyak orang mencover lagu ini.

백상BAEK-SANG of SoulBreeze
Pada aku menonton cover dari Baek Sang aku agak sedikit meragukan apakah dia bisa bernyanyi sebaik penyanyi aslinya karena Baek Sang sendiri mempunyai vokal yang lebih berat dibandingkan suara lembut dari Naul, mengingat pada lagu ini terdapat banyak nada tinggi. Tetapi ternyata dari awal hingga akhir lagu semua mengalun dengan indah. ^^ 

(민혜) - 바람기억(Memory Of The Wind)
Yang selanjutnya ada cover dari Min He dan ini yang nyayi cewek tentunya aku tdk akan ragu akan nada tinggi lagi hahaha. Mianhae aku kurang tau dia nyanyi di acara apa tapi acara semacam Rising Star. Min He punya vokal yang kuat dan tentunya sangat cocok untuk menyanyikan lagu ini. Begitu menyanyikan reff di nada tinggi semua penonton beramai-ramai menekan tombol vote hingga pintu bola raksasa langsung terbuka.

송희진 - 바람기억
Video selanjutnya berasal dari salah satu peserta kpop star 5 yaitu Song Hee Jin dan lagi dan lagi lagu ini dinyanyikan siapa saja tetap bagus.❤❤

[ICanSeeYourVoice] Chilling high notes, Ulsan Naul Sniper! EP.09
Kalau yang satu ini ada peserta variety show “I Can Hear Your Voice 2”. Saking tinggi dan melengking vocalnya dia di juluki Ulsan Naul Sniper. Daebak ...

Kang Kyun Sung - Noel

Saat tampil di King Of Mask membawakan lagu Memory Of The Wind dengan sangat baik, penyanyi Kang Kyun Sung dari band Noel berhasil memuaskan para panelis dan penonton dengan suara indahnya.

Cover Biola #paling aku suka❤❤❤❤

Cover Piano

Cover lain





Tidak ada komentar:

Posting Komentar