The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 17 Desember 2011

Kegiatan padat T-ara di Taiwan



T-ara tentu memimpin dengan kelompok yang paling sibuk tahun ini. Baru-baru ini, tepat di tengah-tengah "Cry Cry" promosi mereka, T-ara berangkat ke Taiwan untuk mengunjungi penggemar mereka untuk penggemar "Moly Tony" bertemu dan mempromosikan merek kosmetik juga ,enjadi model.

Lebih dari 500 penggemar dilaporkan telah membanjiri bandara pada saat kedatangan T-ara

Kompetisi untuk mendapatkan liputan acara juga sengit, dengan outlet berita seperti China News dan Set TV hadir di tempat kejadian.

Tersentuh dengan upaya fans mereka, T-ara menanggapi cinta yang hangat mereka dengan semua ucapan dengan tatapan mereka dan hati, yang tidak diragukan lagi memperoleh respon antusias dari fans mereka.

Taman Jaebum, tim pemasaran direktur "Tony Moly," kata, "penggemar Taiwan telah menunjukkan cinta tak terbantahkan, sehingga kami ingin membayar sebagian dari melalui pembukaan acara penandatanganan kipas. Di masa depan, 'Tony Moly' akan bekerja untuk membawa acara kejutan untuk tidak hanya Korea, tapi lokasi lain di Asia juga. "

T-ara saat ini simultaenously mempromosikan di Korea dan Jepang sambil mempersiapkan comeback Januari mereka dengan "Lovey Dovey."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar