The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Minggu, 18 Desember 2011

Kesuksessan single perdana U-Kiss "Tick Tack" di Jepang

U-KISS Draws 6,000 Fans at Japanese Debut Event

U-KISS sekarang telah ditempatkan ketiga di Oricon chart dan ditempatkan pertama di Tower Records dalam penjualan dengan single perdana mereka, "Tick Tack" yang siap mengguncang Jepang.
Pada Lazona Kawasaki Plaza di Jepang, U-KISS mengadakan acara debut mereka pada 17 Desember, di mana mereka melakukan tarian lagu baru mereka, "Tick Tack" dan korea hits mereka "0330" versi balada Jepang.

Lebih dari 6.000 penggemar berada di acara tersebut, dengan mayoritas dari mereka adalah para gadis-gadis remaja.

"Saya selalu hangat karena saya memiliki semua penggemar saya," kata sang Leader Soohyun untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ketika ditanya apa yang ia inginkan untuk Natal, dia berkata, "Dear Santa, saya ingin tempat pertama di Oricon chart." Fans segera meletus dengan tepuk tangan dan sorak-sorai pada keinginan.

Ketika diberitahu bahwa mereka telah ditempatkan ketiga di chart harian Oricon, Kiseop mengatakan, "Kami benar-benar senang untuk itu."

Setelah peristiwa itu, U-KISS berkata, "Ini adalah kehormatan untuk akhirnya membuat debut kami di Jepang Kami senang bahwa fans kami menunjukkan kita begitu banyak dukungan. Kami akan bekerja lebih keras sehingga kita dapat membuat fans kami lebih bahagia."

Masing-masing member U-Kiss berterima kasih kepada fans mereka untuk membeli album mereka.

U-Kiss akan merilis single kedua mereka di Jepang pada bulan Februari, bersama dengan tur nasional, "U-KISS Pertama Jepang Live Tour 2012", yang dimulai pada tanggal 2 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar