The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Minggu, 18 Desember 2011



Perusahaan produksi di balik drama yang akan datang “Love Rain,” dibintangi Jang Geun Suk dan Yoona SNSD, merilis teaser untuk kepentingan fans.

“Love Rain" adalah kisah cinta melo diatur dalam dua periode yang berbeda - tahun 1970 dan 2012. Jang Geun Suk dan Yoona bermain Seo Dalam Ha dan Kim Yoon Hee, dua mahasiswa yang jatuh cinta dengan satu sama lain pada 1970-an, sayangnya, kedua tidak dapat bahagia selamanya. Fast forward ke sekarang, Seo Joon, In Na (juga diperankan oleh Jang Geun Suk) bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, putri Yoon Hee (juga dimainkan oleh Yoona). 1970 Jang Geun Suk Seo in Ha adalah mahasiswa seni romantis yang bersedia untuk menyerahkan hidupnya untuk cinta dalam hidupnya. Putranya Seo Joon, di sisi lain, adalah seorang fotografer riang yang menikmati gaya hidup freewheeling. 1970 Yoona Kim Yoon Hee adalah, murni elegan "dewi kampus," sementara putrinya Ha Na adalah karakter yang cerah dan menyenangkan.

Dalam stills dirilis, Dalam Ha dan Yoon Hee telah pertama mereka, jantung berdebar hadapi. Dalam Ha mengenakan celemek tertutup cat dan sepatu, whle Yoon Hee adalah mengenakan gaun bermotif bunga feminin cocok dengan kardigan merah anggur. Untuk Di Ha, itu cinta pada pandangan pertama. Seperti ditunjukkan dalam stills, ia tidak bisa melepaskan pandangannya dari wanita itu saat ia tangan Yoon Hee buku-bukunya.

Yoon Suk Ho Direktur berkomentar, "Di tahun 70-an, cinta muda adalah semua tentang percintaan, keluguan, dan kehangatan. Para pemain dan kru dimasukkan ke dalam upaya yang luar biasa untuk menggambarkan kasih dan kepekaan tahun 70-an seakurat mungkin. "Dia menambahkan," Dengan Jang Geun Suk dan pesona Yoona yang murni dan liris dan kepribadian, kami berencana untuk menunjukkan pemirsa yang hangat, indah , jantung berdebar, dan cerita tentang cinta malu-malu. "

Yoon Seok Ho Direktur dan penulis Oh Soo Yeon, dalang melodrama sensasional "Winter Sonata" dan "Autumn In My Heart" telah bekerja sama sekali lagi untuk menghasilkan Dengan kombinasi Jang Geun Suk, Yoona, sutradara “Love Rain,” Yoon Seok Ho, dan penulis Oh Soo Yeon, itu tidak mengejutkan bahwa “Love Rain,” telah mengamankan seorang penyiar Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar