The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 07 Januari 2012

Super Junior, Big Bang dan SHINee berada di sepuluh besar daftar ‘Singers You’d Like to Perform at the 2012 London Olympics’



Pada 7 Januari, Donghae Super Junior mengomentari Jajak pendapat Puluhan terakhir Top yang meminta ‘Singers You’d Like to Perform at the 2012 London Olympics’.

Setelah melihat bahwa Super Junior mengambil tempat # 1 mengalahkan Artis dunia seperti Lady Gaga dan Justin Beiber, Donghae bangga menulis, "saya saya saya ... saya kira. Kita harus pergi ke London ^ ^".
K-Pop penggemar lebih memilih Big Bang pada # 2 dan SHINee di # 6, yang menunjukkan komitmen penggemar gelombang hallyu dalam mempromosikan artis favorit mereka. Artis Korea lainnya dalam daftar antara: Girls 'Generation di # 11, 2NE1 di # 32 (dan lagi di # 123), Kara di # 114, JYJ di # 123, TVXQ di # 136, Wonder Girls di # 142, T-ARA di # 154, B2ST di # 155, 4minute di 191, f (x) pada 192, Hang Geng di # 195, # 215 B1A4, A # pink 310, Kim Hyun Joong # 331, # 332 14:00, dan INFINITE di # 345.
Netizens berkomentar, "Wow !!!", Selamat" yang akan menjadi fenomenal jika hal itu terjadi! Berjuang ~! ", Dan" Saya harap u semua dapat melakukan pembukaan Olimpiade .. Membuat kita bangga ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar