The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 07 Januari 2012

Kim Hyun Joong merilis debut album foto jaket Jepang untuk "Kiss Kiss / Lucky Guy"

Posted Image
Setelah menandatangani kontrak dengan Universal Music Japan pada bulan November 2011, Kim Hyun Joong telah merilis tiga foto jaket untuk debut album single Jepang, menggunakan berbagai warna untuk setiap versi yang akan dirilis.

Sampul jaket versi A menggunakan campuran kulit putih dan warna cahaya di sepanjang dengan pesona Hyun Joong intens untuk menciptakan suasana yang lebih menerawang. Jaket dua lainnya meliputi mengambil pendekatan yang sedikit berbeda dengan menggunakan merah gelap dan hijau untuk menyorot sisi Hyun Joong yang seksi.
Posted Image
Album tunggal yang akan dirilis pada tanggal 25 Januari akan termasuk judul lagu "Kiss Kiss" dan "Guy Lucky" serta versi Jepang dari sebelumnya merilis "Break Down" dan "U". Lagu tema dari "Smile Project (Hohoemi Project)" acara yang digelar pada 2010 oleh Kim Hyun Joong juga akan disertakan pada CD.

Kim Hyun Joong telah menunjukkan popularitasnya di Jepang dengan mini-album yang dirilis di Korea tahun lalu mencapai # 1 pada kategori musik Barat Jepang untuk tangga lagu Oricon dan menyelesaikan tur nasional pada bulan November 2011.
Posted Image
Seorang wakil dari perusahaan yang HyunJoong, Key East Entertainment, berkomentar bahwa "Sebelum Kim Hyun Joong melakukan debut di Jepang, menampilkan dan peristiwa yang diadakan untuk para penggemar telah membantu untuk membentuk basis penggemar yang solid di negara ini."

"Kiss Kiss / Lucky Guy" akan dirilis pada tanggal 25 Januari sampai Universal Music Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar