The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 07 Januari 2012

Kejutan Ulang tahun Eunjung T-ara dari suaminya Lee Jang Woo


Pada episode 7 Januari dari MBC 'We Got Married', Lee Jang Woo meminta bantuan dari sesama aktor 김윤성 (Kim Yoon Sung) dan 천정명 (Chun Jung Myung-) mengejutkan istrinya Eunjung untuk ulang 24 nya.
Eunjung tiba di set untuk menonton film yang Lee Jang Woo untuk bagian terakhirnya dalam drama KBS2TV ‘Glory Jane‘. Setelah kedatangannya, Chun Jung Myung-teriak di Lee Jang Woo di depan Eunjung yang membuat suasana di set merasa cukup canggung dan juga membuat Eunjung merasa agak kesal. Tentu saja, ini semua direncanakan sebelumnya. Sementara Eunjung & Lee Jang Woo berdebat, baik Kim Yoon Sung dan Chun Jung Myung-mengeluarkan sebuah kue besar untuk mengejutkan Eunjung. Ini dengan cepat mengangkat mood dan Eunjung terkejut yang sepertinya cukup senang dengan kejutan.
Sambil memegang kue di depan Eunjung & Lee Jang Woo, Kim Yoon Sung baik dan Chun Jung Myung-Eunjung meminta untuk mencium Lee Jang Woo. Sementara Lee Jang Woo cukup bersemangat untuk mengatakan bahwa ciuman itu ide bagus, Eunjung agak ragu. Setelah beberapa bertengkar kembali & balik, Chun Jung Myung-kata itu harus tugas pria untuk mencium, Lee Jang Woo kemudian mengerut dan mencium Eunjung di sisi pipinya.
Juga, memeriksa beberapa dari hadiah Eunjung diterima untuk ulang tahunnya di bawah ini, termasuk headphone berlian imitasi bahwa Lee Jang Woo menyatakan membutuhkan waktu satu bulan baginya untuk menciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar