The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Jumat, 09 Desember 2011

Sunye Wonder Girls sakit hati pada sang ayah

Selama syuting terakhir untuk episode 'Do Dream' KBS 2TV itu, Sunye mengakui ada beberapa hal yang dia menyesal berkata kepada ayahnya ketika ia masih hidup.

Topik pembicaraan adalah "Seseorang yang saya akan senang bertemu Hanya Sekali , dan Sunye mengungkap saat dia masih muda, ia tinggal terpisah dari ayahnya yang dulu bekerja shift malam. Tetapi ketika mereka mulai hidup di bawah atap yang sama, ia dibebani oleh ayahnya yang mencoba terlalu keras untuk menjadi orangtua yang bertanggung jawab. Tanggapan Ayahnya terhadap Sunye menjadi selebriti adalah seorang remaja muda dan belum dewasa mengatakan beberapa hal yang menyakitkan baginya.

"Saya tidak mengungkapkan perasaan saya saat itu banyak, tapi ketika aku pergi melalui masa pubertas, aku mulai lahiriah menampilkan emosi saya terhadap ayah saya," katanya. Sunye melanjutkan, "Dia pulang mabuk suatu malam dan mengatakan bahwa dia tidak pernah ingin memiliki aku di tempat pertama. Aku begitu sakit hati karena aku mengecam dan mengatakan beberapa hal yang menyakitkan kembali kepadanya. "

Dia menyesal mengatakan hal-hal itu, dan Hwang Suk muda menghiburnya dengan mengatakan, "Orangtua tidak mengambil orang-orang semacam hal untuk jantung, karena mereka hanya mengingat hal-hal yang mereka lakukan salah kepada anak-anak mereka."

Episode tayang pukul 10 AM pada tanggal 10 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar