The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Jumat, 09 Desember 2011

2NE1 Sandara Park berlibur di New York

 
2NE1 berada di Kota New York untuk konser mendatang mereka di Times Square, dan mereka berkeliaran di sekitar kota di blok jarang mereka waktu luang. Sebelumnya, Sandara Park dan CL mengadakan kunjungan ke salah satu tempat utama New York, Metropolitan Museum of Art.
Pada Desember 9, Sandara terus mengupdate
me2day sebagai bukti petualangannya di New York.
Pertama, Sandara terlihat berpose dengan penuh semangat di depan sebuah hotel. Dia menjelaskan, "Tempat yang saya temukan saat berjalan-jalan kemarin? Film itu aku menghabiskan masa saya dengan, 'Home Alone'! Ini adalah hotel dari film! . Kyah ~! Aku jatuh kembali ke dunia anak-anak dan mengambil gambar ini semangat! Limusin di sana ... dan toko mainan itu semua ada di sana! Ah .. Home Alone .. . Aku ingin melihatnya lagi! Selamat Natal ~! ^ ^ ".
Kemudian, Sandara diposting gambar dari kunjungannya ke Central Park. Dalam satu gambar, Sandara adalah menikmati suasana New York dengan sesama anggota Park Bom, dan di sisi lain, ia terlihat berlari melintasi jembatan. Dia berkomentar, "Dengan Bom di Central Park ~! Cick !^_^" dan "Jogging di Central Park! keke Tourist Dara! kekeke. "
Sandara bahkan mengunjungi toko mainan dia disebutkan sebelumnya, dan berbagi gambar yang ditampilkan 'YG' nya bangga. Dia menyatakan, "Saya datang ke toko mainan ~! Benar-benar besar Raja Jelly ~! Penemuan ~! YG! ^ _ ^ V ".
Fans berkomentar, "Pertama kali di NY?", "Aku cemburu ㅠ ㅠ Ini terlihat menarik !!!"," Noonim (kakak), hati-hati dingin Nikmati ~ bermain dan mendapatkan diisi ulang ~ 2NE1 pertempuran! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar