The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 10 Desember 2011

MBC "We Got Married" - 10 Episode Desember

 
1.Jang Woo Jung Eun : Camping membawa cinta.
Jung Woo-Pasangan pergi ke camping tanah kosong di dekat rumah mereka dengan ibu mertuanya. 
Jang Woo ahli dalam berkemah, ia memamerkan keterampilan dan mempersiapkan pesta untuk makan malam. Ibu mertuanya selera makanan untuk pertama kalinya, apa yang akan menjadi tanggapannya? Makan malam penuh tawa tapi selama makan malam mereka, Eun Jung tiba-tiba menjadi sangat cemburu, apa yang membuat nya menjadi begitu cemburu?

Malam memperdalam perjalanan berkemah mereka dengan ibunya mertuanya. Sementara itu Jang Woo dan Jung Eun menghabiskan waktu intim bersama. Selama berjalan malam romantis mereka, Jang Woo mengungkapkan pikiran batinnya, apa Jang Woo benar-benar berpikir tentang dan bagaimana perjalanan berkemah mereka simpulkan?

‎[Preview] MBC "We Got Married" - Dec. 10 Episode 
 
2.Joon Won Jadi Hyun: Mari kita tidak melawan lagi.

Jadi Hyun Joon dan Won telah datang ke sebuah kamp pasangan untuk menjadi pasangan lebih bahagia. Mereka mendapatkan pemahaman yang lebih dalam satu sama lain melalui berbagai program. Kali ini pasangan belajar bagaimana bertengkar baik dengan menggunakan pedang bambu. Apa yang akan terjadi pertarungan sengit duel pedang bambu Pasangan yang jauh di Pegunungan Provinsi Gangwon seperti? Mereka juga saling berhadapan dan membisikkan beberapa kata-kata manis cinta ke telinga masing-masing. Apa yang mereka katakan satu sama lain?

Setelah pelajaran mereka, pasangan duduk api unggun di halaman belakang. Apa yang menyebabkan nyonya, Jadi Hyun, jatuh cinta pada pandangan pertama bagi pertanian tangan nya, Jal-ba (julukan Woon Joon - orang idiot Tampan)? Dan mereka juga mengungkapkan cinta mereka dengan menggambar di wajah masing-masing. Apa yang mereka menggambar? Akan Won Hyun Joon dan So menjadi lebih dekat satu sama lain melalui kasih dan pengertian?

 

3.Lee Teuk Sora: Kami adalah G-Force, Penjaga Ruang.

Sora telah datang ke latihan untuk konser Super Junior untuk menyemangati suaminya. Dia pertama kali pergi dan bertemu anggota lain sementara Lee Teuk adalah memegang latihan untuk kinerja solo. Tapi mengapa telah Sora datang untuk bertemu anggota lain tanpa suaminya tahu dan mengapa ia memberi mereka "suap?"

Sementara itu, Sora dan anggota Super Junior memutuskan untuk memikirkan cara baru untuk mengatasi satu sama lain. Bagaimana Sora dan anggota Super Junior masing-masing alamat lain? Juga sebagai imbalan untuk menerima permintaan rahasia Sora, anggota Super Junior meminta sebuah keinginan. Apa yang akan berharap ini?

Mendengar bahwa Lee Teuk selesai latihan nya, Sora buru-buru meninggalkan daerah itu dan kepala luar. Para anggota Super Junior berpura-pura bahwa tidak ada yang terjadi dan menyambut di Lee Teuk. Pada saat itu, Sora datang, berpura-pura ini pertama kalinya di sini. Jadi apa yang telah Sora dan para anggota siap untuk Lee Teuk?

Dan juga apa yang pasangan lakukan yang menyebabkan anggota Super Junior pergi, "Orang-orang ini sedang benar-benar tidak masuk akal, saya tidak bisa menonton ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar