The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 10 Desember 2011

Girl’s Day sangat gembira untuk konser pertama mereka di Jepang


Pada malam konser pertama mereka di Jepang,Girl’s Day mengupdate Twitters mereka untuk mengekspresikan kegembiraan mereka.
Maknae Hyeri menulis, "Kami bertemu dengan banyak penggemar, melakukan banyak wawancara dengan beberapa media, dan makan banyak dengan hati bahagia! Akhirnya,besok kita akan memiliki konser di Shibuya! Kami akan melakukan yang terbaik dan kembali kami ^ ^! "
Sojin menambahkan, "Saya senang dan gugup. Konser sendiri pertama kami di Jepang ..^ ^ Bagaimana saya gugup, betapa aku ingin melakukannya dengan baik ... ^ ^ Anda tidak tahu, kan? "
Minah menimpali, "Kami akan memperkuat dan tampil di konser Jepang besok! Itu sebabnya kami makan daging. "
Sebagai tanggapan, netizens meninggalkan pesan dari dorongan "Harapan Anda akanmenunjukkan sisi lucu Anda di Jepang juga.. Aku akan menghibur Anda pada ","! Anda tampaknya hanya sebagai gugup ketika Anda debut! Anda akan melakukannya dengan baik ^ ^ ", dan" Berjuang! Aku akan menghibur Anda pada dari Korea ".
Hari gadis itu dipilih oleh netizens Jepang sebagai salah satu K-Pop kelompok yang paling diantisipasi gadis untuk membuat debut mereka di Jepang. Mereka akanmengadakan konser solo pertama mereka di Shibuya pada 10 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar