The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Selasa, 13 Desember 2011

Goo Hara Kara-Foto Bedah kelopak mata ganda

KARA Goo Hara's Shocking Post Double-Eyelid Surgery Photo

Baru-baru ini, Goo Hara KARA membuat kaget netizen dengan foto masa lalu. Foto, bersama dengan judul "selca mengejutkan Goo Hara," adalah upload ke masyarakat beberapa internet. Goo Hara adalah salah satu dari beberapa selebriti wanita yang memiliki secara terbuka mengakui untuk mendapatkan operasi plastik, dan banyak penggemar memuji dia untuk membuat keputusan yang berani.

Namun demikian, penggemar terkejut melihat selca dari Goo Hara yang diambil segera setelah ganda-kelopak mata operasi nya. Dalam foto, matanya terasa bengkak, dan dia make-up gratis.

Mereka yang telah melihat foto itu berkomentar, "Dia berani bahkan untuk mengambil foto dalam keadaan seperti itu," "Itu ok karena dia selalu cantik," dan "Itu tidak terlihat seperti ia telah mereka 'sedikit tetap.'"

Kembali pada tahun 2010, Goo Hara mengaku, "Ketika saya masih muda, saya benar-benar memiliki kelopak mata ganda. Namun, presiden manajemen saya mengatakan kepada saya untuk operasi sedikit kelopak mataku untuk membuatnya  lebih jelas. Saya hanya menerima satu kali operasi untuk hidung saya, dan saya harus menggunakan kawat gigi untuk gigi saya. "

Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar