The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Selasa, 13 Desember 2011

Go Ara “BoA dan DBSK mengajarkan saya bahasa inggris dan menari”

Go Ara: “BoA and DBSK Taught Me English and Dance”

Go Ara, yang membintangi film baru "Papa", baru-baru mengungkapkan bahwa para seniornya yang bernaung  dalam Entertainment yang sama dengannya yaitu DBSK dan BoA sangat membantu dalam persiapan film itu.

Menurut Go Ara, "BoA datang tempat syuting (Papa) untuk mengajar saya bahasa Inggris." Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa, "'maskulin' menari itu diperlukan dalam film, sehingga tidak mudah untuk dilakukan, kemudian saya bertemu Yunho di kantor sekali atau dua kali., Dan dia membantu untuk memeriksa tarian saya, Yunho mengatakan 'Anda harus dimasukkan ke dalam upaya maksimal Anda. '"

"Papa" yang berpusat di sekitar Chunseob, seorang pria yang meninggalkan bagi Amerika dalam rangka untuk mencari seorang manajer yang lari dengan seorang penyanyi. Hal ini mengakibatkan "kawin kontrak", dan dia ditinggalkan dengan enam anak, yang tertua dari yang dimainkan oleh Go Ara. Menunjukkan perempuan tertua janji dalam menyanyi, dan akhirnya menjadi seorang selebriti di AS.

Ara peran dalam film yang diperlukan untuk belajar menari, menyanyi, dan bahkan gitar. Namun, dia menyatakan bahwa pelatihan dengan dua anggota SNSD sebelum debut sangat membantunya dalam persiapan itu.

"Papa", dibintangi Park Yong Woo, Go Ara dan Daniel Henney, akan tayang di bioskop pada Januari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar