The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Senin, 02 Januari 2012

Eunjung T-ara mengungkapkan kakinya yang terluka saat menjadi MC di 'MBC Gayo Daejaejun'



Eunjung T-ara mengejutkan penggemar ketika ia berdiri di atas panggung dengan sandal merah muda selama 2011 'Daejaejun Gayo' MBC.
Eunjung terpilih menjadi salah satu MC untuk MBC Gayo Daejaejun '2011 'yang disiarkan langsung pada 31 Desember.Eunjung memakai sandal merah muda dengan gaun yang indah yang panjang.
Banyak pemirsa geli pada pilihan mode, dan Eunjung kemudian menjelaskan, "Aku memakai sandal merah muda selama MBC 'Daejaejun Gayo' karena aku tersandung saat akan menuruni tangga."
Dia juga menambahkan, "Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak akan melakukan pengambilan gambar penuh jadi saya juga terkejut ketika melihat layar ... sandal pink dengan gaun hitam ... saya kira bisa saja lebih buruk."



Pada 2 Januari, Eunjung berbagi tentang pergelangan kaki terkilir diperbarui sementara pada set drama nya, 'Queen Insoo'. "Saat syuting untuk 'Queen Insoo," katanya. "Saya selalu memijat pergelangan kakiku sambil menyanyikan, 'Dapatkan memegang sendiri, silakan menyembuhkan pergelangan kaki'. Setiap tahun pada waktu yang sama tahun, saya menjadi budak kruk. Berdoalah bagi saya sehingga dapat sembuh lebih cepat! Mengeluh sementara aku memijat pergelangan kakiku. "
Dalam gambar, Eunjung mengenakan Hanbok putih saat beristirahat pergelangan kakinya di atas meja. Netizens bersimpati sebagai Eunjung cemberut atas cedera terbalut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar