The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Senin, 02 Januari 2012

CN Blue akan mengadakan konser di taiwan tanggal 28 Februari


Meskipun pergantian tahun baru saja dimulai, tampak bahwa penggemar K-Pop di Taiwan sudah harus khawatir tentang rekening bank mereka. Tak lama setelah Super Junior terjual habis tanggal 3 mereka konser dalam waktu setengah jam, Warner Music mengumumkan bahwa CNBLUE akan mengadakan konser di Pusat Pameran Nangang Taipei pada 28 Februari. Tiket paling mahal yang ditawarkan adalah senilai $ 5.600 USD (sekitar $ 185USD), membuat tiket yang keluar paling mahal dari semua seniman asing dijadwalkan akan tampil di Taiwan pada tahun 2012.

Tahun lalu, CNBLUE menggelar peragaan mini di Taiwan, dengan tiket terjual habis tak lama setelah mereka memakai dijual. Untuk mengumumkan berita konser tahun ini, anggota CNBLUE khusus mencatat pesan yang diposting di YouTube. Dalam video itu, anggota CNBLUE menyatakan antisipasi mereka untuk konser dan berharap bahwa semua fans mereka akan menghadiri konser.

Selain konser, bagi mereka fans yang membeli tiket yang berada di atas $ 2.800 USD ($ 92USD), mereka akan dimasukkan ke dalam gambar untuk berpartisipasi dalam sesi tanda tangan. Hal ini diantisipasi bahwa sekitar 200 penggemar yang beruntung akan dapat bertemu dengan anggota CNBLUE dan mendapatkan poster bertanda tangan mereka.

Tiket konser akan mulai dijual pada 14 Januari, dengan enam jenis tiket mulai dari $ 1.000 USD to $ 5,600 USD ($ 33USD untuk $ 185USD)....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar