The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Senin, 02 Januari 2012

MBC drama "The Moon That Embraces the Sun" mengelar konfrensi pers



Pada 2 Januari, para pemeran MBC Rabu mendatang / drama Kamis, ‘The Moon That Embraces the Sun‘, berkumpul di Gedung 63 di Yeoido untuk konferensi pers mereka.
Saat aktris Han Ga In ditanya oleh wartawan tentang apa yang dipikirkan suaminya (aktor Yeon Jung Hoon) tentang dua laki-lakinya co-star dalam drama ini yaitu Il, Jung Woo dan Kim Soo Hyun.
Dia menjawab, "Dia belum benar-benar mengatakan apa-apa karena kita tidak berbicara tentang drama yang sering. Aku yakin dia akan senang, kan? Atau mungkin iri? "
Drama ini menandai comeback-nya layar pertama kecil dalam satu tahun dan enam bulan. Dia akan memainkan peran cinta pertama Kim Soo Hyun, yang ditendang keluar dari istana raja setelah mengalami sakit dengan penyakit yang tidak teridentifikasi.
Kim Soo Hyun mengungkapkan, "Aku tidak pernah hidup sebagai raja sebelum jadi saya belajar semua raja kita miliki sejauh ini. Jika saya memilih seorang raja model peran senior, saya kira saya akan memilih Song Joong Ki (Song Joong Ki telah memainkan peran seorang raja muda dalam drama, ‘Deep-Rooted Tree’). "
Ia melanjutkan, "aku akan memainkan peran seorang raja fiksi dari dinasti Chosun bernama Lee Hwon. Dia seorang raja yang mencoba ke kanan yang salah dan setia pada satu cinta. Aku mencoba untuk tidak tersenyum terlalu sering selama phototime karena membuat saya terlihat jauh lebih muda dari peran saya. Ada banyak raja sebelum aku, tapi tolong percaya ketika saya mengatakan bahwa saya akan menampilkan gambar yang berbeda dari mereka. "
Jung Il Woo ditanya tentang gaya kencan, yang ia menjawab, "Aku seperti panci nikel-perak. Aku cepat panas, tetapi juga cepat sekali melupakan cinta berakhir. Sebenarnya, gaya saya kencan perubahan setiap tahun. "
Pada karakternya, dia menyatakan, "Dia adalah karakter alami yang memiliki banyak kekhawatiran di samping. Meskipun dia tertawa, Anda tahu bahwa dia ada di dalam sedih, jadi dia salah satu yang membutuhkan banyak menahan diri dan keseimbangan emosional. "
Drama ini dimulai ditayangkan pada 4 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar