The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Kamis, 15 Desember 2011

SNSD di “The Beatle’s Code”



Mnet ditayangkan episode kedua dari “The Beatle’s Code” menampilkan semalam SNSD. Selama episode,  SNSD berbagi cerita lebih dari kehidupan mereka sebagai SNSD.

Ketika ditanya anggota yang lama menangkap dalam belajar koreografi baru, Hyoyeon menghindar dengan memberikan jawaban, ia mengatakan, ". Kita semua cukup bagus karena kita berlatih begitu keras". Namun, sang MC tidak puas dengan jawaban Hyoyeon dan setelah didesak,akhirnya SNSD dengan suara bulat menunjuk ke Tiffany. Meminta maaf, mereka menambahkan, "Dia benar-benar berusaha keras."

MC Yoo Se Yoon kemudian menyerahkan sebuah buku kepadaTiffany yang berjudul   “SNSD’s Dance Book".Sebuah buku Jepang yang mengajarkan pembaca bagaimana menari berbagai choreograpi SNSD, menyebabkan studio meledak dalam tawa.

Acara ini kemudian bertanya kepada SNSD tentang minat mereka pada cowok-cowok. Ketika ditanya anggota yang memiliki standar tertinggi ketika datang ke cowok,  SNSD memilih Sooyoung. Dia menjawab, "Aku tidak benar-benar memiliki standar yang tinggi. Tipe ideal ku adalah bahwa aku bermimpi, tetapi pada kenyataannya, saya ingin seseorang yang santai dan seperti teman. Saya menemukan orang-orang yang bekerja keras menarik". Pada sebuah acara yang berbeda yang juga ditayangkan tadi malam., Sooyoung menyatakan bahwa dia ingin berkencan dengan seseorang yang tidak bekerja di industri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar