The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Jumat, 16 Desember 2011

"Punch" yang dibintangi oleh Yoo Ah In berpartisipasi dalam Berlin International Film Festival ke-62


"Punch (judul Korea " Waeduki ")," film blockbuster yang dibintangi Yoo In Ah sebagai pemuda bermasalah, diundang ke Berlin International yaitu Film Festival bergengsi. Film ini akan menjadi bagian dari edisi ke-62 Festival, dan akan ditampilkan dalam berpusat pemuda-bagian "My Generation".

“Punch” adalah film kedua Korea untuk berpartisipasi dalam Festival Film Internasional Berlin, sebelumnya pada tahun 2007 yang ikut serta adalah film "Like a Virgin."

Film ini didasarkan pada sebuah buku terlaris dengan nama yang sama. Yoo Ah In memainkan karakter judul Wan Deok, seorang pemuda pemberontak. Dia bertemu seorang guru eksentrik Dong Joo (diperankan oleh Kim Yoon Suk). Kedua memulai hubungan guru-murid yang akhirnya menjadi bermakna dan memuaskan untuk kedua karakter ini.

“Punch” juga diputar di beberapa kota di AS dan Amerika Utara, setelah sukses blockbuster domestik nya. Sejauh ini, kotak laporan kantor nama film paling banyak ditonton ketiga tahun 2011, mengumpulkan 5.000.000 penonton sejak dibuka pada bulan Oktober.

Berlin International Film Festival akan diadakan pada bulan Februari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar