The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Rabu, 02 Mei 2012

TVXQ, Super Junior, Girls Generation, B2ST, dan banyak lagi akan tampil di kantor pusat Google


Pada tanggal 21 pukul 6:00 PST, Google akan menjadi tuan rumah konser di Mountain View, di kantor pusat di California yang menampilkan sejumlah bintang K-Pop yang sedang bersinar termasuk sebagian dari SM Entertainment yaitu TVXQ, Super Junior, Girls Generation serta KARA, SISTAR, MBLAQ, B2ST, dan Wonder Girls di Entertainment lainnya. Acara ini akan disiarkan melalui MBC dan Google.

Ini akan menjadi pertama kalinya sebuah konser K-Pop akan disiarkan melalui saluran tidak hanya di Korea, tetapi melalui portal internet utama seperti Google, yang membuktikan besarnya popularitas K-Pop di seluruh dunia.

Seorang perwakilan dari acara tersebut menyatakan, "Setelah mendengar kabar bahwa artis Korea akan tampil di kantor pusat Google, rasa ingin tahu telah memuncak bahkan di antara para pihak penyelenggara acara. Saya berpikir bahwa pertunjukan sebelumnya oleh seniman Korea yang ditargetkan untuk Korea-Amerika atau warga Korea yang tinggal di luar negeri, tapi kali ini daya tariknya akan menyebar ke semua penggemar musik pop di Amerika. "

Dalam berita terkait, artis SM juga akan tampil untuk konser mereka 'SMTown Live' di Pusat Honda di California pada 20 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar