The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 05 Mei 2012

Hyun Seung Beast Akan Melakukan Debut Aktingnya




Hyunseung B2ST akan membuat debut aktingnya saat musim panas mendatang dalam musikal!

Cube Entertainment mengkonfirmasi sebelum hari ini bahwa vokalis B2ST telah melesaikan untuk peran Mozart dalam musik yang akan datang dengan judul yang sama, 'Mozart!'

Sementara setelah meraih penghargaan musik banyak dengan B2ST, dan mendapatkan banyak perhatian dengan Trouble Maker, Hyunseung telah menyatakan harapannya untuk mencoba keberuntungannya di acting. Melalui 'Mozart!', Tampaknya keinginannya akan terpenuhi.

"Saya sangat senang bahwa debut pertama musik saya akan melalui proyek terbaik. Untuk menyampaikan peran 'Mozart' dengan baik, Saat ini saya bekerja keras untuk menyatu dengan karakter yang ia perankan, "ujar Hyunseung. "[JYJ] Junsu hyung sudah menunjukkan suatu kinerja yang sempurna, dan Eun Tae Hyung, aku sedikit terbebani oleh tantangan pertama musik saya. Namun, karena ini adalah kesempatan akting, saya akan lakukan dengan terbaik.

'Mozart!' adalah musik yang telah mendapatkan ketenaran global maupun dalam negeri. Ini pertama kali dibuka di Korea pada tahun 2010 (dibintangi JYJ Junsu), dan mencapai jumlah yang baik dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar