The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 05 Mei 2012

2PM Merajai Peringkat Periklanan



Baru-baru ini, iklan website portal TVCF mengumumkan grafik peringkat baru, dan 2PM menempati peringkat nomor satu, diikuti oleh Nichkhun dan Taecyeon masing-masing di urutan kedua dan ketiga. Wooyong, Junho, dan Chansung ditempatkan di tempat ke-5, 6, dan 7, dan Junsu juga berhasil menempati urutan ke 9.


2PM dan 2 anggotanya, Nichkhun dan Taecyeon, juga berada di peringkat 10 besar dari bagan yang sama sebelumnya pada Desember 2011, mengisyaratkan bahwa popularitas 2PM dalam pemodelan TV sangat besar.

Model bagan iklan website portal TVCF itu memberi peringkat model TV berdasarkan jumlah iklan TV mereka ditampilkan dalam, skor-skor dari iklan, dan popularitas iklan. 2PM juga berada di puncak peringkat "Hit Komersial Model", menunjukkan iklan-iklan paling populer dan mereka sebagai.

JYP berkomentar, 2PM semakin banyak tawaran dari industri TV domestik dan internasional iklan komersial gambar yang beragam dan popularitas mereka di banding pasar internasional untuk perusahaan. Juga, setiap anggota memiliki sesuatu yang berbeda untuk menawarkan sebagai model dan ini sangat menarik bagi industri periklanan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar