The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Jumat, 13 April 2012

GirlBand baru Tahiti Akan Diperkenalkan Melalui SBS-MTV

New Girl Group TAHITI to Be Introduced Through SBS-MTV

GirlBand baru Tahiti akan membuat debut broadcasting mereka di SBS-MTV hingga delapan negara di Asia. SBS-MTV mengumumkan pada 13 April bahwa debut Program Tahiti itu "Ta-Dah! Ini Tahiti" akan ditayangkan di Korea, Cina, Jepang, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Singapura.

"Ta-Dah Ini! Tahiti" akan mendokumentasikan perjuangan kelompok dan keberhasilan seluruh pra-debut perjalanan mereka. "Ta-Dah!" merupakan suatu paradigma yang baru dari program idola realitas, menunjukkan kehidupan sehari-hari dari sebuah grup idola akan datang sampai debut mereka. Tahiti merupakan artis ketiga untuk ditampilkan dalam "Ta-Dah!" setelah seri MY NAME dan B.A.P.

Seorang petugas dari "Ta-Dah!" berkomentar, "Program ini memiliki konsep khas yang berbeda dibandingkan dengan program lain yang menampilkan realitas kelompok idola Kami menerapkan format komedi situasi dokumenter lelucon ke. 'Ta-Dah! Ini Tahiti.' Ini akan menjadi sekitar tujuh orang yang dimodifikasi secara genetik yang lahir melalui eksperimen ilmiah penerapan gen hewan ke manusia. Tujuh spesimen melarikan diri dari laboratorium mereka dan mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan baru mereka hidup dengan manusia normal. "

Tahiti itu agen DS Entertainment mengumumkan bahwa Tahiti akan merilis album debut mereka pada bulan Juni. "Ta-Dah Ini Tahiti!" akan disiarkan pada tanggal 14 April pada pukul 3:30 am KST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar