The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Jumat, 13 Januari 2012

Nine Muses ingin mengubah image mereka



Dalam sebuah wawancara dengan Sports Donga,Girlband Nine Muses mengungkapkan bahwa mereka ingin meninggalkan image mereka sebagai "model-model" dengan comeback mereka saat ini. Beberapa anggota kelompok memiliki karir permodelan tahun 2010 sebelum debut mereka, yang beberapa merasa menghambat kemampuan mereka untuk diakui sebagai penyanyi. Kelompok ini optimis bahwa single baru mereka, "News", disusun oleh Sweet Tune, penulis lagu "Mister" dari Kara, akan membawa keberhasilan dan mengubah citra mereka.

"Kami percaya bahwa semua itu obat bagi kita untuk diakui sebagai kelompok yang unik," kata salah satu member Nine muses. "Kami merasa benar-benar baik. Kita bahkan mendengar hantu sementara kami sedang rekaman [di Korea, pertanda baik]. Kami bekerja begitu keras selama pengambilan gambar dari video musik yang Euaerin bahkan terluka di tangannya dan berdarah. Selanjutnya, itu tahun ini naga hitam dan dua anggota kami (Eunji and Euaerin) lahir di tahun naga Ada banyak tanda-tanda yang mengatakan bahwa kita akan melakukannya dengan baik tahun ini.. "

Nine Muses mulai mendapat perhatian lebih setelah melepaskan "Figaro" (juga disusun oleh  Sweet Tune) tahun lalu, dan baru-baru kami juga menambahkan anggota baru, Kyungri, untuk comeback mereka "News". Sports Donga melaporkan bahwa Kyungri memiliki kepribadian hidup yang "membuat" suasana kelompokm menjadi lebih menyenangkan. "Kami akhirnya menyadari bahwa kami adalah satu tim," tambah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar