The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Selasa, 10 Januari 2012

JYJ Yoochun Membuat Comeback drama di bulan Maret?


Yoochun JYJ diharapkan untuk melakukan comeback drama TV pada bulan Maret melalui SBS. Ini akan menjadi drama TV-nya yang ketiga penampilan dan pertama sejak MBC "Miss Ripley," yang berakhir Juli lalu “Attic Prince”.

"Kami mempertimbangkan positif Park YooChun sebagai peran utama untuk Kami belum menandatangani kontrak, tapi kami sudah berkomitmen untuk itu secara lisan “Attic Prince”, "Beberapa sumber mengatakan kepada Berita Bintang.

Jika Yoochun tidak mengambil peran ini, ia akan menjadi salah satu dari sangat sedikit aktor yang akan dilemparkan dalam drama ketiga penyiar utama. Pada tahun 2010, ia muncul di KBS "Sungkyunkwan Scandal" dan tahun lalu memainkan peran utama di MBC "Miss Ripley."

Dalam “Attic Prince” Yoochun akan memainkan seorang pangeran dari dinasti Chosun yang kali perjalanan 300 tahun ke depan untuk bertemu dengan seorang gadis yang menyerupai putri mahkota. Script ini ditulis oleh Lee Myung Hee dan akan disutradarai oleh Shin Yoon Sup, yang menghasilkan SBS drama" KAIST. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar