The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Selasa, 17 April 2012

Kim Hyun Joong Mengungkapkan ketidaktertarikan Nya dalam Acting



Kim Hyun Joong mengungkapkan ketidaktertarikan pada dunia akting saat ia pertama kali memulai debutnya sebagai aktor. Dia lama dikritik karena kurangnya kemampuan akting, meskipun mendapatkan sejumlah peran utama karena pretty facenya dan popularitas.

Pada episode 14 April MBC “K-Pop Star in the World". Dia berkata, "Jujur saja, dan aku minta maaf ke semua sunbae, tapi aku mulai dengan sekali tidak tertarik dalam bertindak. Itu mungkin mengapa ada begitu banyak kritik tentang aktingku di bagian awal karir saya. "

Song Byung Joon, direktur dua drama utama Kim Hyun Joong, "Boys over Flowers" dan "Playful Kiss, berkata "Dia membacanya seperti sekolah dasar siswa membaca buku pelajaran mereka di kelas Awalnya penulis naskah itu frustrasi.. Jadi kita berbicara tentang hal itu dan saya mengatakan kepada penulis cerita bahwa sejak Kim Hyun Joong tidak tahu apa sesi 'script membaca' adalah, mari kita coba dan menunggu untuk mengeluarkan potensinya . "

Yang Yoon Ho, produser film "Iris," juga berkata, "Tentu saja aku mencintai Kim Hyun Joong, tetapi alasan kita bertaruh dia cukup jelas. Dia memiliki potensi besar untuk menjadi bintang mega dan dia benar-benar membutuhkan perawatan yang baik dari dirinya sendiri. Popularitasnya sekarang tidak memberikan tekanan pada dirinya dan dia mampu mengendalikan segala sesuatu. Bahkan jika popularitasnya tumbuh, ia tampak seperti orang yang akan mampu menanganinya. "

Sejak debutnya sebagai bagian dari SS501, Kim Hyun Joong diperluas resumenya ke akting dengan tampil dalam drama KBS 2009 Dalam 2010 "Boys Over Flowers.", Ia muncul dalam serial TV yang kedua, MBC "Playful Kiss."

Namun, karena kurangnya pengalaman, banyak kritikus menunjukan ketidaksukaannya. Ada juga kekhawatiran bahwa ia tidak memiliki karisma dan kepemimpinan untuk memainkan peran utama dalam drama TV. Tapi dia telah mampu secara signifikan meningkatkan aktingnya selama bertahun-tahun dan sekarang dianggap salah satu bintang idola sangat sedikit dengan kekuatan bintang untuk seorang diri memimpin sebuah acara TV.
Kim Hyun Joong Expresses His Disinterest in Acting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar