The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 21 Oktober 2017

Rekomendasi 3 lagu Ost Age Of Youth 2


Hiii para readers Ughhh oraemanida yorobun sejak postingan aku yang lama skitar 5 tahun baru aku posting lagi Jeongmal Mianhae .... BTW aku lagi suka nihh ngedengarin lagu-lagu yang slow, tidak terlalu banyak instrument, nyanyinya ngk pake nada tinggi atau sampai nada 8 oktaf (hehehe bercanda), dan yang tidak banyak orang tahu. Mumpung aku baru nonton drama korea Age Of Youth 2 yang baru seminggu kemarin tamat dengan ending yang sedikit membingungkan tapi sangat berkesan maka aku memutuskan untuk menulis artikel ini. Saran aku sihh nonton dramanya dulu baru dengerin Ostnya biar dapat feelnya dan selagi dramanya masih baru tentunya ostnya masih jarang orang yang ngedengerin. Ost drama Age Of Youth 2 sebenarnya ada 13 lagu campuran antara lagu korea dan barat tapi aku hanya akan membahas 3 lagu saja yang slow namun kece.


>>안녕의 온도 - 안녕의 꽃 Feat. Moha
Lagu ini terdengar mengalun lembut dan di buka dengan melody yang indah namun nadanya terasa sedih. Jika kamu sudah menonton dramanya kamu pasti menemukan lagu ini lebih banyak di jadikan backsound untuk pemeran Yoo Eun Jae. Apa lagi saat scene Eun Jae menangis di tengah hujan karena di tolak balikan sama mantan pacarnya di akhir eps 11 (aku ikutan nagis lohh). Liriknya juga mengambarkan perasaan tokoh Eun Jae yang cintanya bertepuk sebelah tangan “Terlalu menyukaimu, karena itu terasa sakit”.


1.    >>Drain (드레인) - The Days Are Like Today (오늘 같은 날엔)
Lagu ini slow dan little bit sad bikin jadi sering menghela nafas hiksss. Lagu ini sering muncul saat kelima penghuni kos BelleEpoque memikirkan masalah-masalah yang mereka hadapi namun lagu ini kebanyakan menjadi backsound untuk tokoh Song Ji Won karena merasa bersalah kepada teman sekolahnya dulu hingga akhirnya bunuh diri. Tokoh Ji Won ini sangat lucu apa lagi kalau dia suka godain teman cowoknya Im Sung Min yang dari season pertama selalu jadi teman berasa pacar hahaha mudah2an ada season 3 dan ceritanya mereka pacaran. Amin

>>Kim Min Hong(김민홍) - 청춘시대 Ft. Drain(드레인)

Lagu ini menurut aku slow namun flat tapi bukan berarti jelek lohh. Lagu ini umum dan mewakili semua tokoh penghuni kos BelleEpoque saat berpikir dan mendapat suatu jalan keluarnya.

Oke sekian rekomendasi dari aku .... Selain dramanya yang bagus soundtracknya pun turut menghidupkan drama ini. My Big Wish semoga ada Age Of youth season 3 ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar