The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Minggu, 06 Mei 2012

Member U-Kiss AJ Mengungkapkan Wanita Ideal



















Melalui wawancara dengan Sports Chosun, AJ mengungkapkan, "Wanita ideal saya adalah atlet, Son Yeon Jae. Saya sangat bangga bahwa dia sangat berdedikasi untuk pekerjaannya dan mengharumkan nama Korea, meskipun usia masih muda. Jujur, Saya juga terpesona oleh kepolosannya. "

Ia melanjutkan, "Saya belajar banyak sambil melanjutkan konser solo kami di Jepang. Tentu saja, kami ingin mengadakan konser solo di Korea juga. Jika kita bisa mengadakan konser di Korea, saya ingin mengundang Son Yeon Jae. "

Bagi mereka yang tidak tahu, Son Yeon Jae adalah pesenam muda kelahiran 28 mei 1994. Dia pernah mengikuti Asian Games 2010 dan meraihbmedali perunggu, serta anggota tim senam nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar