The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Selasa, 01 Mei 2012

Lee Joon Mblaq mengatai Jung Ryeo Won "Apakah Anda Gila ?"


MBLAQ's Lee Joon Had Secret Phone Calls with Jung Ryeo Won
Pada episode terbaru dari SBS "Strong Heart," Lee Joon Mblaq mengungkapkan, "Ada suatu saat ketika Jung Ryeo Won mulai menghubungi saya."

Waktu itu, Jung Ryeo Won sedang mencari seseorang untuk dijadikan cameo sebagai pacar karakternya di drama terbarunya, "History of the Salaryman." Setelah menonton akting Lee Joon di "Ninja Assassin," ia memutuskan untuk menelepon dia pada tawaran tersebut.

Ketika pertama kali disebut Jung Joon, Lee Joon berpikir bahwa itu adalah panggilan jebakan. Ketika Jung mengungkapkan siapa dirinya, Lee Joon berkata tanpa berpikir, "Apakah Anda gila?" tanpa dia menyadarinya.

Namun, ketika Lee Joon belajar tentang tujuan sebenarnya Jung dengan memanggilnya, ia setuju untuk mengambil peran dalam drama. Dia melihat bahwa Jung Ryeo Won mengalami kesulitan mengumpat dalam drama, ini merupakan peran penting bagi karakternya, dan bahkan "Lee Joon memberikannya pelajaran untuk mengumpat ."

Banyak tamu yang terkenal muncul dalam episode "Strong Heart," termasuk Ivy, Han Ji Woo, Oh Yoon Ah, komedian Park Kyung Lim, Girls 'Generation' s Tiffany, aktor Lee Hyun Jin, Sun Woo, dan Kim Hwan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar