The other admin

Welcome to Vogue Kpop Jayapura

Sabtu, 21 Januari 2012

2NE1 memberikan sumbangan saat Imlek


Empat member 2NE1 baru saja membuat berita setelah memberikan sumbangan besar dari 20 juta won (sekitar $ 17,000) untuk anak-anak yang mengalamin gangguan pendengaran di rumah sakit Universitas Yonsei Pesangon.

Pada 18 Januari, 2NE1 mengunjungi rumah sakit Pesangon Yonsei secara pribadi memberikan sumbangan serta menemui anak-anak dan memberi mereka pesan-pesan dukungan.

Anak-anak di bangsal bersama dengan keluarga mereka menerima hadiah dari para member 2NE1.

Sebelumnya untuk memulai prosesi pemberian dana, para anggota 2NE1 memberi salam Tahun Baru mereka kepada anak-anak dan keluarga mereka. Akhir pekan ini adalah awal dari liburan Tahun Baru Imlek di Korea dengan Tahun Baru Imlek itu sendiri berlangsung pada tanggal 23 Januari.

Itu juga hari ulang maknae Minzy yang kemudian berkomentar "Saya senang bahwa saya bisa bersama-sama dengan Anda semua pada hari ulang tahunku". Leader 2NE1, CL, juga menambahkan "Terima kasih telah memberikan kesempatan ini untuk membantu dan kami berharap kami dapat dari bantuan lebih di masa depan."

Sumbangan yang diberikan oleh 2NE1 akan digunakan untuk membeli alat bantu dengar untuk anak tuna rungu dalam keluarga yang berpenghasilan rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar